Sabtu, 25 September 2010

Love Confession

Character:Yee Sung,Ryeowook,Hye nin,Sung Min,Yoong Ah,Song Ah,Hyang A


Saat itu,Sung Min sedang berjalan menlusuri koridor.
lalu ada suara yang memanggil nya....
ternyata Hye nin.


lalu Sung Min di tarik ke halaman belakang sekolah
lalu dia sampai di halaman belakang sekolah


lalu sungmin bertanya "ada apa Hye-Chan?"
lalu Hye Nim menjawab "engga.cuma mau ngaku aja"


Sung min heran.lalu dia bertanya "mengaku apa?"
lalu dengan malu-malu dijawab "aku mau jujur........
kalau aku suka kau dari kita kelas 3 SD"


Sung Min tersentak kaget.
muka dia merah padam.....dengan suara tegagap
dia berkata "t-tapi a-aku......"


mendadak Hye Nim menyerobot "mau kan kau jadi pacarku?
kutunggu jawaban mu besok!"


Sungmin memanggil manggil Hye Nim....
tetapi terlambat.....dia sudah terlalu jauh....


benar-benar pilihan yang berat.....
bagaimanapun juga,di hati nya sudah ada Hyang Ah.
tetapi,jika menolak,dia akan tersinggung
dan bukan tidak mungkin dia membenci ku


akhirnya dia berunding pada kelompok nya.
Yee Sung,Ryeowook,Sung Min,Yoong Ah,Song Ah


lalu dengan iseng Yee Sung berkata "sebaik nya kau terima.
aku bosan melihat mu jomblo"


lalu dengan marah dia menjitak Yee Sung
Yee Sung yang tak terima dengan perlakuan
Sung Min lalu berkata "KENAPA KAU MEMUKULKU"


lalu sungmin membentak "JITAK SAMA
PUKUL ITU BEDA TAO!.KAU ITU BODOH ATAU BEGO

SIH?DIKIRA AKU SAMA DENGAN MU?"


lalu Ryeowook memukul Sung Min
dengan berteriak
kecil "KAU YANG BEGO!BODOH SAMA BEGO
ITU SAMA.......DAN KALIAN BERISIK!

KALIAN TAHU INI DIMANA?"


lalu Sung Min berkata "oh iya ya....ini 
kan di perpus.....hehehe"
lalu Ryeowook berkata "hahe hahe....
lalu sekarang apa keputusan mu?"


lalu dijawab dengan nada marah berkata
"justru itu aku tanya kalian.tapi aku juga punya
Hyang-Chan......"


lalu Song Ah menghela napas dan berkata
"kau terima saja dulu.......lalu sebelum nya bilang
dulu kalau kau akan pacaran kepadanya selama 1 bulan.
setelah itu,jawaban ada di tangan mu."





Akhirnya dia menerima tawaran Song Ah.
besok nya Sung Min bertemu Hye Nim Di Gerbang Sekolah
Sung Min berkata "baiklah.....kita pacaran dulu
selama 1 bulan.jawaban nya setelah itu.ok?

Hye Nim  senang sekali.
dia menyanggupi nya.

lalu setelah di mulai.......
belum genap 2 minggu,mereka putus gara gara percakapan
yang di dengar Sungmin.

saat baru turun dari lantai 3,dia bertemu Hye Nim.
saat itu dia berkata "senang sekali pacaran
dengan orang yang banyak uang....bisa beli ini itu.
iya ga si?"

lalu teman nya berkata
"tapi Suu-Chan
kan kasian di peras oleh mu"

lalu Hye Nim tersinggung dan berkata
"Kau memihak mana sih sebenar nya?"

lalu terdengar suara Sung Min yang berkata "Aku memihak teman mu!"
lalu Hye Nim menoleh ke belakang.
dia tersentak kaget saat melihat di belakang nya
ternyata Sung Min.

lalu dengan nada "GALAK" sungmin berkata
"bisa bisanya aku percaya sama cewek matre kaya KAMU!aku menyesal
pacaran dengan mu.mulai hari ini,KITA PUTUS"

lalu Sung Min meninggal kan Hye Nim yang menangis
sejadi jadinya.

sejak saat itu,dia jadi tidak mau lagi
langsung menerima tawaran seseorang
dan hatinya tak akan berubah kepada Hyang Ah  






~The End~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar