Selasa, 14 September 2010

Memories that faded away


Character:.Members Suju,Sang Eun,Se Rim,Hyeon Ja 





Saat itu Sang Eun dan Hyeon Ja pulang sekolah, saat 
kami berpisah,aku melihat truk di belakang hyeon ja. 

spotan Sang Eun langsung berteriak:
"HYEON JA!AWAS DI BELAKANG!"
langsung Sang Eun dorong dia dari tempat itu
,sebagai gantinya,Sang Eun yang tertabrak 
dan terpental sepanjang 15 M dari tempat kejadian. 




Hyeon Ja langsung menghampiri Sang Eun
 yang telah terkapar bersimba darah.
Sang Eun melihat dirinya yang langsung menelepon ambulans.
langsung Sang Eun tak sadarkan diri. 
tapi aku merasakan airmata menetes ke wajah nya. 




saat Sang Eun tersadar,hari itu sudah malam.
 Sang Eun melihat Kyuhyun,Ryeowook,Hyeon Ja, 
dan Se Rim. lalu Ryeowook berkata: 
"Kau telah siuman,kau koma selama 1 minggu!" 




tapi Sang Eun bingung.mereka mengenalku.
 tapi Sang Eun tak dapat mengenali mereka.
 jangankan mengingat mereka. 
mengenali diri nya saja aku tak bisa 




lalu Sang Eun bertanya: 
"siapa kalian?siapa aku?"


semuanya langsung terperanjat kaget.
 lalu Ryeowook berkata:
 "Apa kau tak mengenali ku?"


Sang Eun
 dengan nada ketakutan berkata:
 "aku.....aku tak tahu.....?" 




Kyuhyun langsung memanggil 
dokter spesialis bagian otak karena di
 suruh Se Rim. 




lalu kepalanya di periksa........ 
saat dilihat,dia berkata bahwa 


Sang Eun
 menderita hilang ingatan.



lalu dokter itu dengan baik hati mengatakan
: "saran saya,sebaik nya anda membawanya 
ketempat kenangan kalian." 




lalu,setelah Sang Eun dirawat cukup lama,
 Sang Eun sudah di perboleh kan pulang
 tapi Sang Eun masih belum bisa mengingat 
apapun tentang diriku 




lalu Sang Eun langsung dibawa ke Disneyland. 
tempat kenangan terindah dalam diri Sang Eun. 



lalu Sang Eun ditinggal sendiri di situ.


 sementara yang lain
 mencoba wahana 
permainan di situ. 



Sang Eun
 hanya 



duduk di bangku taman. dan
 melihat langit yang membentang luas 




lalu Sang Eun merasa
 bahwa sepertinya ini bukan
 pertama kalinya aku ke sini. 




lalu mendadak ingatan Sang Eun pulih.......
 sepintas semua memori memori itu teringat...... 





langsung Sang Eun berteriak:
 "HANKYUNG!RYEOWOOK!
SUNGMIN!KYUHYUN!LEETEUK!"


 lalu mereka membalas teriakan ku:
 "INGATAN MU KEMBALI?"
 lalu Sang Eun mengangguk mengiyakan. 





semuanya gembira!lalu mendadak
 Ryeowook memeluk Sang Eun
 lalu Sang Eun bermain dengan ingatan ingatan ku! 
                                                                                 









 The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar